Para pemain Manchester United tidak mungkin menikmati hidup di bawah Jose Mourinho

Judi Online Indonesia

Para pemain Manchester United tidak mungkin menikmati hidup di bawah Jose Mourinho, karena mereka bermain sangat bagus ketika melawan Arsenal

Itu karena mereka sekarang bermain dengan kebebasan seperti itu dengan Ole Gunnar Solskjaer yang bertanggung jawab.

Itulah pandangan mantan striker Arsenal Ian Wright.

Dia menganggap kemenangan beruntun delapan pertandingan sejak Solskjaer mengambil alih adalah karena para pemain sadar Mourinho telah pergi.

United mengalahkan Arsenal 3-1 di Piala FA pada Jumat malam.

Dan Wright memuji Setan Merah.

“Manchester United terlihat seperti klub yang berbeda,” kata Wright pada Match of the Day.

“Cara mereka bermain, mereka tidak mungkin menikmatinya di bawah Jose Mourinho pada akhirnya.

“Kami melihat pertunjukan luar biasa. Arsenal berusaha untuk mencetak gol yang sempurna tetapi mereka hanya perlu memasukkan bola ke dalam kotak lebih banyak.

“Saya berpikir pada tahap tertentu apakah Arsenal akan mundur sedikit tetapi itu tidak pernah terjadi.

“Mereka memang pantas mendapatkannya malam ini United, itu adalah kinerja yang buruk dari Arsenal.”

Arsenal sekarang keluar dari Piala FA dan Piala Liga, sementara perburuan gelar sudah berakhir.

Ini berarti Liga Eropa adalah satu-satunya peluang nyata mereka untuk mendapatkan trofi musim ini – dan mungkin cara terbaik mereka untuk mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengatakan: “Fantastis untuk dilalui di piala. Ini adalah salah satu pertandingan tersulit yang bisa Anda dapatkan.

“Saya mengalami sakit kepala [seleksi] sejak saya datang karena skuad penuh dengan pemain bagus. Terserah kami untuk memilih taktik dan pemain yang tepat. Kami perlu beristirahat beberapa karena ada pertandingan besar yang akan datang. Tetapi kami memiliki kaki segar.

“Hari ini kami terlihat lebih seperti tim yang tepat. Kami terlihat lebih terstruktur. Kami telah bekerja keras dalam bertahan dan menyerang balik. Serangan balik adalah klasik Manchester United – Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Ji Sung-park – kami telah mencetak gol begitu banyak di Arsenal selama bertahun-tahun.

“Hari ini adalah langkah besar ke depan. Ini adalah peningkatan besar dari pertandingan Tottenham. Sangat mudah untuk bersemangat dan berbicara tentang masa depan, tetapi kami harus terus bekerja dan memikirkan pertandingan berikutnya.”

“Kami harus menggali lebih dalam. Sikap dan tingkat kerja itu penting. Menjelang akhir itu nyaman tetapi tidak selama 90 menit.”