Siapa pemain tercepat di Manchester United

Alexis Sanchez

Siapa pemain tercepat di Manchester United?
Hasil tes Sprint yang dilakukan pelatih Manchester United mengungkapkan Alexis Sanchez berlari lebih lambat dari Juan Mata

Mantan pemain Barcelona itu adalah ujung tombak dari pemain depan yang meneror pertahanan tim lawan di liga Primer Inggris tahun lalu. Mendapat kabar dari situs bola dewa303 http://dewa303online.com

Alexis Sanchez dikalahkan oleh Juan Mata saat latihan rutin di pelatihan Manchester United, menurut laporan.

Penyerang Chili itu tidak akan bermain lagi pada 2018 setelah mengalami cedera hamstring, tetapi tentunya tidak bisa menunggu sampai akhir tahun.

Dalam waktu 12 bulan, Sanchez telah berubah dari salah satu pemain depan yang paling ditakuti di Liga Premier di Arsenal menjadi pemain biasa yang telah dibeli United, kemudian United wmencoba menjual dalam waktu sembilan bulan.

Menurut The Independent, pemain berusia 29 tahun itu terbakar, ia dipukuli selama tes sprint klub oleh Mata – pemain yang sangat terkenal karena kecepatannya.

Arsene Wenger memuja pemain depan kecil itu ketika dia berhasil di Emirates, tetapi bahkan dia terkejut Manchester United datang setelah dia di bursa transfer Januari.

Selalu ingin menggunakan ilmu pengetahuan dan statistik untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya, mantan bos Gunners secara teratur berbicara tentang ‘zona merah’ Sanchez mendorong dirinya untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya sendiri.

Di tanah airnya, Sanchez memainkan 38 pertandingan dalam satu musim pada awal 2005 setelah melakukan debutnya sebagai pemain berusia 15 tahun untuk Cobreloa. Dia sejak itu telah mengumpulkan 124 caps untuk negaranya, membuatnya menjadi pemain yang paling tertutup sepanjang masa.

Dijuluki ‘El Niño Maravilla’ (The Wonder Child), pemain depan cukup mudah terbakar di lapangan dalam karirnya di mana ia seharusnya berada di puncaknya, seperti Wayne Rooney.

Mantan kapten The Red Devils kini melakukan petualangan di MLS dengan DC United setelah 15 tahun di Liga Premier tanpa cedera besar.

Sanchez sekarang jauh dari pemain tercepat di Manchester United, Romelu Lukaku mengejutkan kritikus dengan mencatatkan kecepatan tertinggi 34,84 km per jam melawan Chelsea musim lalu.

Mungkin tidak mengherankan, tidak ada pemain United di 15 pemain tercepat di liga musim ini, dengan pendekatan suram Jose Mourinho yang agak membatasi cepatnya, menyerang penggemar sepakbola United yang mendambakan.

Musim ini adalah permainan terburuk bagi Manchester United dalam kurun waktu 28 tahun, dengan laga melawan Arsenal masih belum bisa memberikan tanda-tanda perkembangan bagi permainan Manchester United musim ini.