Mark Hughes mungkin telah menyerah

Mark Hughes mungkin telah menyerah dikarenakan negosiasi yang berlarut larut Saido Berahino

Manajer Stoke Mark Hughes harus mengakui bahwa ia mungkin akan menerima kekalahan dalam pengejaran mereka untuk pemain West Brom Saido Berahino.

The Potters telah mengejar pemain 23 tahun tersebut semenjak jendela transfer musim panas ini dibuka dan berharap bahwa mereka dapat membujuk The Baggies untuk melepaskan penyerang yang telah lama merencanakan untuk pindah dari The Hawthorns.

Kesepakaran Berahino akan berakhir pada musim panas ini tapi Stoke belum mampu untuk menggoda pemilik baru West Brom untuk melepaskannya sejauh ini, hanya kurang dari seminggu lagi sampai jendela transfer ditutup. Hughes tahu bahwa dia mungkin harus beralih ke targer lainnya.

“kami sudah cukup bersabar untuk mendapatkan pemain yang satu itu, dan terus berusaha mendapatkan kesepakatan lagi”, katanya pada konferensi pers pada hari Kamis.

“saya benar benar tidak tahu sejauh mana perjanjian dan kesepakatan akan berakhir sampai saat ini”.

“anda harus membiarkan hal ini berjalan sebagaimana yang mereka inginkan dan memberi mereka waktu yang mereka inginkan. Mungkin akan ada suatu titik dimana tidak dibutuhkan di negosiasi ini, tapi pasti ada beberapa penawaran yang disetujui dan disepakati, anda harus mencapai suatu titik dimana anda diharuskan membuat keputusan untuk mengalihkan target”.

“ada beberapa penawaran yang telah di sepakati pada transfer ini, kami telah membuat keputusan untuk melakukan itu tapi tidak dalam situasi yang harus diumumkan ke masyarakat umum”.

“kami akan berusaha, kami masih berpandangan bahwa sesuatu akan mungkin terjadi tapi kami sudah dekat ke titik dimana mungkin kami harus mencari alternatif lain”.

Pemain lain yang dikabarkan untuk pindah ke Staffordshire adalah bek Manchester United Phil Jones, yang berasal dari sekolah sepakbola Blackburn dimana Hughes pernah melatih disana sebelum ke Ewood Park.

Jones meninggalakan Rovers untuk pindah ke Old Trafford, bersama Alex Ferguson yang memprediksi ia bisa menjadi pemain terbaik dalam sejarah United, namun rentetan cedera yang dialaminya telah menghambat kemajuannya.

Tim Hughes yang tidak dapat bertahan tanpa kebobolan di liga sejak bulan Maret, menyatakan kekagumannya untuk Jones pada hari Kamis, namun mengisyaratkan bahwa ketertarikannya kepada bek 24 tahun tersebut mungkin telah ditolak.

“kami telah membuat pernyataan, kami sudah berbicara tentang banyak pemain, terlalu banyak untuk di daftarkan”, tambahnya.

“jelas dia merupakan pemain yang telah mendapatkan silsilah yang baik. apakah di klub dan terkadang anda hanya menanyakan apa pemikiran anda tentang pemain tersebut.